Palatihan Hypnoterapy Bersertifikat

Apa itu Hipnoterapi

Hipnoterapi merupakan metode terapi yang menggunakan fenomena hipnosis sebagai alat bantu untuk memandu pasien mengelicit (memunculkan) penyebab dari gejala, membawa penyebab itu pada kesadaran dan menyelesaikan masalah tersebut langsung dari akar masalahnya.

Apakah Hipnosis

Hipnosis adalah fenomena atau kondisi kesadaran yang dialami seseorang sehingga mampu mengakses lapis-lapis kesadaran, yang berbeda dengan kesadaran sehari-hari, terutama kesadaran yang terfokus sedemikian rupa sehingga, ia mampu mengakses bawah sadar, yang lebih sugestif dibanding kasadaran normal sehari-hari.

Pelatihan Hipnoterapi Bersertifikat.

Adalah pelatihan terstruktur dibawah bimbingan trainer hipnoterapi profesional, dengan sertifikasi ganda dari Web Hipnoterapi Indonesia (WHI) dan Indonesia Board of Hypnoterapi, yang dialksanakan secara berkala, dengan berbagai jenis dan tingkatan pelatihan, untuk tingkat dasar, mahir dan master.

Apa saja manfaat hipnoterapi

Masalah yang bisa ditangani dengan hipnoterapi adalah: Stress, trauma, fobia, kecanduan (rokok, alkohol, narkoba, judi dll), maslah motivasi, belajar, karir dan usaha,

Masalah psikosomatis, takni mmasalah fisik yang penyebabnya berkaitan denga masalah emosi dan psikologis, seperti darah tinggi, masalah jantung dan pernapasan, alergi, migrain, vertigo, hubungan pasutri, dll.

Bagaimana hipnotis dan hipnoterapi bekerja?

Dengan demikian secara sederhana, hipnotis atau terapi hipnotis memanfaatkan kemampuan bawah sadar untuk menerima sugesti, karena dalam keadaan trance seseorang lebih dapat menerima sugesti untuk memperkuat sugesti yang dibutuhkan, melepas atau melemahkan sugesti yang tak dibutuhkan atau mengganti sugesti yang perlu diganti.

Contoh ini adalah contoh trance hipnosis sederhana.

 

Untuk pelatihan hipnosis dan hipnoterapi anda dapat menguasainya secara mudah cepat dan ilmiah dalam hitungan jam

Hubungi : Kaka Suminta (Certified Trainer)

Untuk Private atau Kelas

HP/WA 085311189920

Email : Suminta@gmail.com

FB : Kaka Suminta