Terapi Semudah 123

123 Healing Method

Apa yang dimaksud dengan 123 (baca one two three) Healing Method? 

Kaka Suminta, C.Ht

Ialah sebuah metode healing atau terapi dengan 3 langkah, yakni Define the problem, Couse of the problem dan solving Problem. Sedemikian sederhana dan jelas langkah-langkah yang dilakukan, yang merupakan kerja sama antara kelayan dan terapis, sebuah kerjasama yang terutama ditujukan untuk kebaikan kelayan dengan tetap memperhatikan peran terapis, sebagai pribadi dan profesional, sehingga selain didasarkan kepada metode yang telkah teruji, juga mengedepankan profesionalisme dan etika profesi healer.

123 Healing Method merupakan ramuan dari berebagai disiplin terapi, yang memandang manusia sebagai satu kesatuan utuh dari berbagai dimensi yang dimiliki dan dijalaninya dalam kehidupan, seperti dimensi badaniah, emosi, kognisi dan sebagai mahluk yang memiliki kepribadian. Metode ini memandang bahwa seseorang disebut sehat, ketika mampu berfungsi secara utruh sebagai manusia dalam berbagai dimensi tadi.

Pengembangan 123 Healing Method

Metode ini dikembangkan oleh Web Hipnoterai Indonesia, International Hypnotherapy Brotrehood, Griya Terapi dan Psikoanalisa Jakarta. Kolaborasi beberapa lembaga ini  melahirkan sebuah metode yang holistik dan multidimensi, yang sangat susuai untuk mengatasi gangguan emosi, mood, kognisi dan perilaku, serta mampu meningkatkan performance seseorang dengan menggali potensi maksimal yang dimiliki, dalammbidang studi, karis dan sosial.

Pelayanan dan pelatihan 123 Healing method dilaksanakan untuk melayani publik di berbagai lembaga layanan klinikal di jakarta dan berbagai daerah. Sementara itu untuk pelatihan bagi Praktisi, Healer dan Trainer dilakukan secara periodik dalam bentuk klasikal maupun untuk kepentingan solving problem dan performance upgrading di berbagai lembaga mitra dan lembaga lainnya.

Hubungi Kami

Untuk berbagai pertanyaan atau masukan tentang 123 Healing Method silakan hubungi kami melalui form isian berikut.

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *